Cara Ganti Pasword Email Gmail

by Fernando Tolovers on 08:33 AM, 25-Jun-13

Category: Tips & Triks MWB

Selamat sore bro sist..

Pada ksmptn sore ini anu mau sedikit berbagi sesuatu yg anu tau.
yaitu mengganti sandi/pasword email di gmail..
Dan untuk lebih jelasnya perhatikan SS di bwh... ( mav lg mls ngetik n kasih tutornya,,maklum lagi galon ) he2..
Cekidoott..

Masuk ke email Gmail sobat dulu dan..
Perhatikan gambar
superscreenshot0251.jpg
Perhantikan lagi
superscreenshot0252.jpg
Tetep perhatikan gmbr
superscreenshot0253.jpg
Sekali lagi perhatikan gambar
superscreenshot0254.jpg

Hehe..mudah kan.??
Mav ya yg posting agak ngacau...Selamat Mencoba & Salam Buat Auara Kasih...

beri-rating.png
Comment Via Toll

Share on Facebook Share on Twitter

Comments

12 responses to "Cara Ganti Pasword Email Gmail"

Ricky Cobain [08:57 AM, 25-Jun-13]

wah..keren bos triknya

lgsung ane coba biggrin

fernando tolovers [10:38 AM, 25-Jun-13]

yupz..silahkan om..

eanreana [02:14 PM, 25-Jun-13]

Met malam aza...!
Lagi galon tu apa ya...?

rizal bimantara [04:39 PM, 25-Jun-13]

buat nglindungin akun email ane ganti pasword ane.
Thanks dah share

buchori [12:07 AM, 26-Jun-13]

assalamu'alaikum.wr.wb .. kunjungan pagi sob .. nice post sob,.. semoga sukses terus sob .. n jangan lupa kunbalnya ya sob .. mrgreen

Desy [02:50 AM, 26-Jun-13]

mksh triknya Mas.,
Berguna bget deh.

riniwp [06:44 AM, 26-Jun-13]

Makasih ya triknya,,sangat manfaat

fernando tolovers [07:36 AM, 26-Jun-13]

thanks bro sist atas kehadiran nya..

Sukses selalu buat anda semua

Apri ZEDO [12:52 AM, 27-Jun-13]

Mantap Gan, maaf bgt ane telat frown twisted

Amir zou [07:31 AM, 27-Jun-13]

wah sangat bermanfaat gan

हνίηΦ Ã νєяу [09:16 AM, 27-Jun-13]

pertamax sob, izin nyimak aja, jgn lp kunbal.na sob ane tnggu. Thx...!

fernando tolovers [11:57 AM, 27-Jun-13]

thanks om dan tante..atas kehadiran nya..

Slm olahraga.. biggrin

Subscribe to comment feed: [RSS] [Atom]

New Comment

Please Sign In to comment